Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Timnas Tanpa Ribet: Fasilitas Antar-Jemput Praktis untuk Sobat Garuda

Foto : Dok PSSI
Menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kini jadi lebih praktis dan menyenangkan! Sobat Garuda tak perlu lagi khawatir tentang transportasi atau tempat parkir yang membuat panik. Dengan layanan antar-jemput yang aman dan nyaman, perjalanan menuju Stadion Gelora Bung Karno untuk mendukung tim kesayangan pada laga melawan Australia, Selasa 10 September 2024, malam nanti, jadi lebih mudah.

Sobat Garuda bisa memilih dari tiga fasilitas unggulan untuk perjalanan yang praktis: Car Shuttle dari AQUA, Bike Shuttle dari Gesits Motors, dan Garuda Special Line persembahan MRT Jakarta. Semuanya dirancang untuk membuat pengalaman menonton lebih nyaman tanpa repot mencari parkir atau terlambat masuk stadion.

Bagaimana cara memanfaatkan fasilitas ini? Gampang! Sobat hanya perlu turun di MRT Istora dan menuju Gate 7 untuk menikmati layanan shuttle. Untuk Car Shuttle, pick-up point tersedia di Patung Bung Karno GBK dan Parking Area On 3 Senayan (14.00 WIB - 20.00 WIB), serta di Pintu 7 GBK (20.00 WIB - 22.00 WIB).

Bagi yang lebih suka naik motor, ada Bike Shuttle dari Gesits Motors yang bisa dijumpai di Parking Area On 3 Senayan dan Pintu 7 GBK (14.00 WIB - 19.30 WIB), serta di Plaza Utara Gate G (20.00 WIB - 22.00 WIB). Jadi, datang sendirian atau berkelompok, semuanya sudah diurus! Nikmati pertandingan tanpa ribet!

Posting Komentar untuk "Dukung Timnas Tanpa Ribet: Fasilitas Antar-Jemput Praktis untuk Sobat Garuda"